Pages

Subscribe:

Kamis, 05 November 2015

Cara Menyembuhkan Darah Kental Secara Alami

Cara Menyembuhkan Darah Kental Secara Alami Yang Aman

Cara Menyembuhkan Darah Kental Secara Alami menggunakan bahan alami sangat aman bagi anda yang sedang menderita darah kental, yuk atasi dengan pengobatan alami Ginkgo Biloba Plus Capsule produk unggulan Green World yang sudah teruji secara klinis sehingga anda tak usah ragu dengan obat yang kami sarankan sebagai pengobatan darah kental.

Kilasan Penyakit:

Sindrom darah kental adalah serangkaian gejala yang muncul akibat kekentalan darah berlebihan. Akibat darah terlalu kental, aliran darah ke seluruh tubuh menjadi tidak lancar. Pasokan oksigen ke sel-sel tubuh pun terhambat. Migrain adalah salah satu gejala karena pasokan oksigen ke otak tersendat.

”Di dunia kedokteran, darah kental sebenarnya bukan hal baru, tetapi tidak banyak orang tahu atau waspada dengan darah kental. Padahal, sudah banyak korban stroke atau serangan jantung akibat darah kental,” kata dr Aru W Sudoyo, spesialis hematologi-onkologi (konsultan) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Menurut Dr. Handrawan Nadesul kekentalan darah merupakan proses atau kerentanan terbentuknya agregasi (pembekuan) dalam pembuluh darah yang dilakukan aktivitas sel pembeku darah bernama trombosit, serta faktor-faktor pendukung, yakni sistem pembekuan darah. Karena itu, tidak tepat bila yang dimaksud dengan kekentalan darah, lantas yang diperiksa adalah faktor trombosit atau platelet cell. Kekentalan darah dapat berujung pada penyakit stroek serta jantung koroner.

Darah menjadi kental karena kekurangan cairan darah atau trombosit (zat yang berperan dalam pembekuan darah) sehingga mudah lekat satu sama lain. Bila seseorang memiliki kolesterol tinggi atau punya kebiasaan merokok, darah yang sudah kental semakin susah mengalir. Kolesterol yang menempel di dinding pembuluh darah membuat penampang pembuluh darah menyempit. Adapun asap rokok akan merusak lapisan dinding pembuluh darah bagian dalam (endotel). Endotel ini turut mengaktifkan sistem pembekuan darah. Apabila endotel rusak, trombosit akan mudah melekat satu sama lain. Hambatan-hambatan dalam pembuluh darah ini dikenal sebagai trombosis.

Gejala Yang Terjadi:
  • Sakit mata.
  • Badan lemas.
  • Sakit pada kepala.
  • Sering migran.
  • Kepala pusing.
  • Seringnya mengantuk.
  • Kekurangan darah (anemia).
  • Rasa pegal pada  seluruh tubuh  padahal tidak melakukan aktivitas yang berat.
Penyebabnya:
  • Pola makan, adalah prosentase terbanyak dari terjadinya pengentalan darah, bahkan 60 % penduduk Indonesia mengalami pengentalan darah dikerenakan pola makan yang tidak teratur
  • Pola pikir juga bisa menyebabkan darah kental, karena stress dan mudah marah.
  • Pola hidup, pentingnya meluangkan 15 menin waktu kita untuk berolah raga sangatlah penting loh, selain badan kita sehat, peredaran darah lancar, juga bisa menjauhkan dari berbagai penyakit, seperti darah kenal.
  • Lingkungan, Hati-hati bila ada berada diperkotaan, Polusi Udara bisa memicu pengentalan darah juga.

Penjelasan Mengenai Ginkgo Biloba Plus Capsule Sebagai Cara Menyembuhkan Darah Kental Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Menyembuhkan Darah Kental Secara Alami dengan Ginkgo Biloba Plus Capsule sangat aman, terbuat dari 100% asli herbal dengan bahan-bahan yang digunakan seperti ekstrak daun ginkgo biloba yang kaya akan flavonoid dan lipid,bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih standar GAP (Good Agriculture Practice), GEP (Good Extracting Practice / tatacara ekstraksi yang baik), GCP (Good Clinical Practice / tatacara klinis yang baik), dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi karena telah terdaftar di BPOM TI114345771.

Ginkgo biloba ini telah sejak ratusan tahun lalu digunakan sebagai obat herbal Cina untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Menurut studi, ginkgo biloba ini memiliki kemampuan antioksidan denganmemperbaiki fungsi sel platelet dan saraf serta aliran darah ke sistem saraf dan otak. Hal ini juga telah dilaporkan mampu mengurangi kekentalan darah dan mampu meningkatakn pelebaran pembuluh darah. Hal tersebut dikatakan efektif dalam meningkatkan aliran darah ke tangan dan kaki serta merangsang otak danmengurangi kehilanganmemori jangka pendek. Kandungan alami di dalamnya mampu meningkatkan aliran darah ke otak, penyerapan glukosa oleh sel-sel otak, dan tealh dipercaya mampu meningkatkan transmisi sinyal saraf.

Cara Kerja Ginkgo Biloba Plus Capsule:
  1. Kandungan utama yang terdapat pada ginkgo biloba seperti bioflavonoids dan terpene lactones yang bertanggung jawab meningkatkan peredaran darah ke otak dan ke sistem syaraf pusat.
  2. Penelitian juga menunjukan Ginkgo Biloba memiliki kemampuan anti oksidant yang sangat tinggi
  3. Bioflavonoid berguna untuk mengahmbat agrerasi paltelets (menghambat terjadinya penggumpalan yang menyebabkan penyumbatan).
Khasiat Ginkgo Biloba Plus Capsule:
  • Mengurangi lemak darah, membantu memperbaiki pergantian aliran darah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak.
  • Membantu membersihkan radikal bebas, Meningkatkan daya ingat, menunda proses penuaan dan mencegah Alzheimer.
Menurut Peneliatn Disebutkan Tentang Ginkgo Biloba:
Ginkgo biloba memiliki khasiat untuk memelihara semua pembuluh darah ke otak sehingga dapat menyalurkan darah ke otak dengan lancar. Kita tahu, suplai atau aliran darah ke otak harus tetap terjaga dan lancer, sebab jika sesaat saja terganggu, maka sel-sel di dalam otak kekurangan pasokan nutrisi dan jika hal ini terjadi maka fungsi kerja otak dapat menurun atau terganggu.
Ginkgo biloba memiliki manfaat khasiat sebagai penjaga aliran darah ke otak agar selalu segar dan tidak menjadi kental dan selalu dalam kondisi encer, sehingga sirkulasinya di dalam otak dapat selalu lancar. Sebab kita tahu, jika aliran darah ke dalam otak dapat terjaga kualitas dan kelancarannya, maka seluruh sel otak akan tercukupi kebutuhan nutrisinya.
Ginkgo biloba juga berperan dalam mengatur metabolisme, serta fungsi listrik di dalam otak, sehingga dapat menjamin kerja otak tetap maksimal alias tidak terganggu, yang sering disebabkan oleh kerja otak yang  tidak pernah tidur, meski pun sekalipun kita sedang terlelap tidur. Karenanya menjadi penting bagi kita untuk bisa menjamin lancarnya pasokan nutrisi ke dalam otak, agar kecukupan nutrisinya dalam terjaga secara optimal.

KELOMPOK PEMAKAI:
  1. Penderita hipertensi.
  2. Lemak darah tinggi.
  3. Gula darah tinggi.
  4. Darah kental.
  5. Daya ingatnya menurun.
  6. Penderita penyakit jantung koroner dan angina.
  7. Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan dini.
  8. Yang ingin mengurangi lemak dan juga menurunkan berat badan.
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama : Binti / 50 Tahun 
Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi. Saya mengalami stroke dimana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar. Oleh teman saya dikenalkan dengan produk Brain care, Ginkgo biloba dan Deep sea fish oil dari Green World. Alhamdullilah sejak dari konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar. Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku. Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya. Terima kasih Green World.
Demikianlah penjelasan mengenai obat Ginkgo Biloba Plus Capsule untuk Cara Menyembuhkan Darah Kental Secara Alami yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari DARAH KENTAL yang sangat berbahaya bagi kesehatan, jika anda ingin sembuh maka atasi dengan Ginkgo Biloba Plus Capsule sekarang juga. Anda berminat maka anda bisa hubungi CS kami dinomor: 085 223 671 333 dengan cara SMS pada KAMI SEPERTI CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

    Ketik Kode Format : GNPW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 6 botol:

    GNPW : 2 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 671 333
  • INGAT !! Cantumkan kode format "GNPW" jika tidak, maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM". Terimakasih!! :)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Menyembuhkan Darah Kental Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar