Pages

Subscribe:

Sabtu, 03 Oktober 2015

Obat Jerawat Paling Ampuh Alami

Obat Jerawat Paling Ampuh Alami Yang Aman

Obat Jerawat Paling Ampuh Alami kami sarankan dengan ANTI ACNE CREAM produk unggulan Green World yang aman tanpa efek samping, ayo cobain deh pakai ANTI ACNE CREAM untuk membasmi JERAWAT yang sangat menjengkelkan sekali, makanya segera atasi jerawat anda dengan ANTI ACNE CREAM sekarang juga.

Penjelasan:

Jerawat adalah kondisi kulit yang abnormal dikarenakan gangguan produksi dari kelenjar minyak yang berlebihan. Kelebihan produksi kelenjar minyak ini atau sebaceous gland akan menyebabkan penyumbatan pada saluran folikel rambut dan pada pori-pori kulit. Seringkali ia akan menyebabkan peradangan pada kulit (kulit membengkak dan menjadi kemerah merahan). Peradangan pada kulit ini disebabkan oleh berlebihnya produksi kelenjar minyak kulit atau sebum yang kemudian menyumbat saluran kelenjar dan membentuk komedo (whiteheads) dan seborhoea.

Beberapa hal yg menjadi penyebab adanya jerawat : 
  1. Banyak debu/kotoran yg menempel di kulit sehingga menyumbat pori pori kulit dan menyebabkan minyak Di lapisan kulit susah keluar 
  2. Terjadi produksi kelenjar minyak yg berlebihan pd kulit 
  3. Hormon yg tdk seimbang 
  4. Adanya bakteri kulit Propionabacterium acnes yg bisa tumbuh dan berkembang biak pd Kulit dgn mudah 
  5. Kebiasaan buruk spt merokok, Kurang tidur, tdk menjaga Kebersihan kulit.


Penjelasan ANTI ACNE CREAM Obat Untuk Jerawat Paling Ampuh Alami Tanpa Efek Samping


Obat Jerawat Paling Ampuh Alami dengan ANTI ACNE CREAM produk unggulan Green World yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan yang berkualitas terbaik dengan menggunakan mesin canggih untuk meraciknya dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ANTI ACNE CREAM produk unggulan Green World ini aman untuk digunakan.

BAHAN UTAMA ANTI ACNE CREAM :
  1. Lisozim, 
  2. Asam hialuronat, 
  3. Lidah buaya, 
  4. Witch hazel,
  5. Seng glukonat dll.
MANFAAT ANTI ACNE CREAM: membunuh kuman bakteri penyebab jerawat, mengempeskan dan mengeringkan jerawat basah dengan sendirinya, mengecilkan pori-pori bekas jerawat sehingga lebih halus, mengontrol kadar minyak di kulit penyebab menumpuknya kotoran penyebab jerawat.

BERIKUT KESAKSIAN KONSUMEN KAMI:
Sebelumnya saya jerawatan dan muka kusam. Berbagai produk kosmetik untuk jerawat telah saya coba dan tidak membuahkan hasil. 2 bulan lalu saya dikenalkan teman dan mencoba produk Green World Koloklin capsule, anti acne dan blueberry keratin remover. Pertama-tama jerawat masih tetap ada saja. Saya sempat merasa tidak yakin dengan produk Green World. Namun karena nasehat teman saya kemudian saya lanjutkan sampai masuk bulan ke dua. Alhasil jerawat saya yang mulai berkurang, kulit yang kusam berminyak juga mulai menjadi cerah. Dan hasilnya seperti foto saya yang sekarang. Senang deh rasanya. Makasih Green World.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Obat Jerawat Paling Ampuh Alami dan obatnya yang saya sampaikan, untuk itu segera atasi dengan "ANTI ACNE CREAM" sekarang juga, anda berminat ? maka langsung hubungi kami di nomor: 085 223 671 333 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : ACNE-WR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 671 333

 ACNE-WR : 2 botol : Ina Andriani : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333

INGAT !! Cantumkan kode ACNE-WR dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


By. Obat Jerawat Paling Ampuh Alami

0 komentar:

Posting Komentar