Pages

Subscribe:

Jumat, 18 September 2015

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi Dengan Bahan Herbal

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi kami sarankan dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping Obat Breast Care green world yang berkhasiat menyembuhkan kanker payudara dengan aman serta ampuh, untuk itu simak terlebih dahulu artikel berikut ini:

Kilasan Penyakit:

KANKER PAYUDARA merupakan kanker pada jaringan payudara.Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000 . 
Berdasarkan data pada tahun 2008 ada sekitar 1.380.000 kasus baru mengenai kanker payudara yang terjadi di dunia. Di Indonesia sendiri kanker payudara menempati peringkat kedua setelah kanker serviks yang banyak diderita. Frekuensi penyakit ini relatif tinggi di negara maju dan merupakan terbanyak diderita dari jenis kanker lainnya. 
Pencegahan!!
Wanita pada usia 40 tahun atau lebih tua harus melakukan pemeriksaan mammogram setiap tahunnya untuk mendeteksi kanker secara dini. Wanita yang masih muda harus melakukan pemeriksaan sendiri atau memeriksakan kondisi payudaranya ke dokter setiap tiga tahun sekali.

Gejala Umum KANKER PAYUDARA:
  1. Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  2. Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  3. Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  4. Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  5. Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  6. Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  7. Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.
Penyebabnya:
  1. Jenis Kelamin. Walaupun kanker payudara juga terjadi pada pria, namun wanita 100x lebih rentan terkena karena hormon estrogen dan progesteron pada wanita yang lebih tinggi.
  2. Usia. Semakin tinggi usia maka semakin besar risiko terkena kanker payudara. Usia < 45 Tahun : 1 dari 8 kasus, Usia > 55 tahun : 2 dari 3 kasus.
  3. Resiko Genetik. 5-10% kasus kanker payudara di alami karena adanya faktor bawaan genetik dari orang tua tentunya.
  4. Riwayat Keluarga. Memiliki hubungan darah langsung dengan anggota keluarga yang terkena kanker payudara meningkatkan risiko anda 2 x lipat.
  5. History kanker payudara diri sendiri. Memang sedikit konyol, namun anda yang telah terkena kanker payudara memiliki risiko 3 – 4 x lipat terkena atau berkembangnya kanker baru.
  6. Periode menstruasi. Wanita yang telah ‘mens’ sebelum usia 12 tahun dan menopause setelah umur 55 tahun memiliki risiko yang tinggi.
Apa yang harus anda lakukan saat ini jika tidak ingin dioperasi? Jawabannya hanya dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping obat ovary nutrition capsule green world pilihan terbaik untuk anda.

Penjelasan Obat Breast Care Untuk Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi Yang Terbaik 


HARGA Rp.425.500 (BELOM ONGKIR)
ISI : 60 KAPSUL
ATURAN MINUM : 2 kapsul, 2hari sesudah makan.

Obat Breast Care kami sarankan untuk Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi dengan menggunakan bahan bahan herbal terbaik seprti Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder adalah sejenis jamur merah yang terdapat di alam Cina yang mempunyai sifat melindungi organ tubuh, membangun (constructive), mengobati yang dapat berdampak positif terhadap penyembuhan organ sakit yang lain. Dan sering digunakan sebagai stimulan untuk daya tahan tubuh oleh penderita kanker yang telah ditunjukkan untuk memperkuat imunitas dan proliferasi sel kanker. Obat Breast Care diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsungoleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi.

KHASIATNYA :
  1. Mengeruk saluran sel pada bagian payudara.
  2. Mencegah timbulnya sel kanker payudara.
  3. Mencegah kanker payudara dan kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara.
  4. Meningkatkan kekebalan tubuh manusia, meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat, membuat kulit halus, indah dan menunda penuaan.
KELOMPOK PEMAKAI:
  • Wanita yang endokrin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda.
  • Payudara bengkak dan sakit, breast mass dan mammary hyperplasia.
  • Orang yang ingin merawat payudara.
  • Penderita kanker payudara.
  • Setelah menjalani operasi kanker payudara.
HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama saya Ibu Yesi Indaryani, saya mengalami tumor yang berubah menjadi kanker, Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya dan saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bulan mei 2013.Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operaasi lagi. Karena kondisi tidak memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin. Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi yang saya jelaskan diatas, yuk atasi segera dengan Obat Breast Care sekarang juga, jika anda ingin sembuh. Jika anda berminat maka langsung hubungi kami di nomor: 085 223 671 333 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

    Ketik Kode : BCW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 6 botol:

    BCW : 2 Botol : Anita Ayunda : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 671 333

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.




By. Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar