Pages

Subscribe:

Kamis, 02 Juli 2015

Suplemen Penambah Daya Tahan Tubuh

Suplemen Penambah Daya Tahan Tubuh Menggunakan Bahan Herbal

Suplemen Penambah Daya Tahan Tubuh :: Anda sering merasakan mudah lemah dan mudah terkena penyakit? Apa anda sedang mencari obat untuk penambah daya tahan tubuh? Kami disni merekomendasikan dengan Spirulina Plus Tablet yang terbuat dari bahan herbal yang sudah terdaftar di No. POM TI : 124 546 591 sehingga anda tak perlu ragu dengan obat yang kami tawarkan untuk penambah daya tahan tubuh yang anda wajib coba sekarang juga.

Penjelesan Spirulina Plus Tablet Sebagai Suplemen Penambah Daya Tahan Tubuh Paling Ampuh 

Aturan Minum :8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.


Suplemen Penambah Daya Tahan Tubuh Spirulina Plus Tablet merupakan obat herbal produk unggulan Green World yang terbuat dari spirulinaplatensis halus, yang di olah dengan menggunakan teknologi nano-ultra, berbentuk molekul berdiameter kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh. Spirulina Plus Tablet memiliki khasiat dan kegunaan yang luar biasa yang sangat baik bagi tubuh. Spirulina Plus Tablet ini sudah terdafar di No. POM TI : 124 546 591 sehingga anda jangan ragu lagi.

Spirulina didefinisikan oleh WHO sebagai "makanan yang terbaik adab ke 21" dengan kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenus, protein ganggang, zat besi, seng, tembaga, selenium, mineral dll. Polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid dan berbagai macam nutrisi penting yang dibutuhkan oleh manusia lainnya.

Khasiat Spirulina Plus Tablet:
  1. Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
  2. Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  3. Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
  4. Mencegah penyakit jantung dan diabetes.
  5. Mencegah kanker.
  6. Meningkatkan imunitas.
  7. Mengurangi lelah dan efek penuaan.
Kelompok Pemakai:
  • Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur dan mudah lelah.
  • Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik.
  • Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati.
  • Badan lemah, penderita anemia.
  • Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra.
  • Penderita tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi.
  • Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.
Berikut Hasil Testimoni:
Nama : Rosiana BR Barus  
Umur :52 tahun 
Sebelumnya kondisi tubuh saya lemah, kurus dan pucat (karena Anemia). Untuk aktivitas sehari-hari pun saya mudah lelah. Kondisi ini membuat kehidupan saya terganggu dan mulailah saya mencari pengobatan. Mendapat informasi ada obat herbal di kampung baru Green World Medan, saya pun pergi untuk mencoba.
Pertama kali saya mengkonsumsi spirulina, cordycep dan ganoderma, alhasil dalam waktu singkat kondisi saya pelan-pelan mulai berubah, saya mulai merasa lebih bertenaga, lebih segar dan berat badan saya mulai bertambah. Saya semakin yakin dengan produk dari Green World ini dan kondisi saya sekarang sudah fit dan tidak keluhan sebelumnya sudah teratasi. Sekarang setiap bulannya saya akan berkonsultasi untuk mendapatkan produk Green World lainnya yang saya butuhkan untuk selalu sehat seperti sekarang. Terima kasih Green World. 
Demikianlah penjelasan mengenai Suplemen Penambah Daya Tahan Tubuh serta pengobatannya yang saya jelaskan, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda memilki tubuh yang sering sakit-sakitan, maka kami merekomendasikan dengan Spirulina Plus Tablet paling aman tanpa efek samping, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperi contoh pemesanan berikut ini dengan benar :

Ketik Kode Format : SPW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan :

SPW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 671 333
  • Catatan : Untuk pemesanan jangan lupa cantumkan format SPW, karena SPW adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .



By. Suplemen Penambah Daya Tahan Tubuh

0 komentar:

Posting Komentar