Pages

Subscribe:

Minggu, 26 Juli 2015

Ciri Gejala Awal Penyakit Jantung

Ciri Gejala Awal Penyakit Jantung Dengan Metode Herbal Terbaik

Ciri Gejala Awal Penyakit Jantung >> Taukah anda penyakit jantung saat berbahaya? Untuk itu atasi segera jika anda ingin sembuh dari penyakit jantung dengan ciri gejalanya seperti ciri-ciri penyakit jantung biasanya mulai terasa menyakitkan dan mengganggu kehidupan seseorang saat penyakit tersebut mulai parah. Dan tak bisa dipungkiri bahwa sakit jantung adalah salah satu jenis penyakit yang paling mematikan di dunia dan telah banyak merenggut nyawa ribuan bahkan jutaan orang di dunia, sangat luar bisa bukan? Untuk itu segera atasi dengan "CARDIO POWER CAPSULE" dari produk unggulan Green World yang aman tanpa adanya efek samping.

Penjelasan Penyakit:

Jantung merupakan sebuah otot yang memompa darah ke seluruh tubuh. Dalam suatu serangan jantung (myocardial infarction), bagian dari otot jantung mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Untuk tetap sehat, jantung membutuhkan oksigen dan zat-zat gizi lain yang dibawa oleh darah. Ini didapatkan melalui arteria (pembuluh darah) koroner, yang membungkus bagian luar jantung.

Hasil penelitian membuktikan penyakit jantung telah banyak merenggut nyawa seseorang dan dinobatkan sebagai pembunuh No.1 dunia menurut Organisasi kesehatan dunia WHO, kondisi ini membuat kita terus waspada mencegah munculnya penyakit jantung dan mengobati yang terkena gejala penyakit jantung sejak dini dengan mengetahui lebih awal ciri-ciri gejala seseorang terkena penyakit jantung, mungkin akan ada seseorang yang selamat dari penyakit ini. Dalam mengetahui gejala awal penyakit jantung yang sebenarnya ada banyak macam-macam gejala awal penyakit seseorang terkena resiko dari penyakit jantung.

Ciri-Ciri Penyakit Jantung:
  • Sesak nafas-, Bila anda mengalami pernafasan yang tidak stabil alias sesak nafas, waspadalah. Biasanya yang terkena penyakit asma. Akan tetapi serangan sesak nafas merupakan salah satu gejala dari penyakit jantung. Penjelasannya adalah apabila ada penyakit jantung kadang – kadang ada cairan yang masuk ke dalam rongga paru – paru, maka sangat mengganggu udara ketika masuk ke paru – paru hingga akhinya mengalami sesak nafas. Apabila ketika tidur atau berisitrahat, anda mengalami sesak nafas, maka anda termasuk kedalam kategori penyakit jantung kronis atau tingkat lanjut.
  • Sering pusing bahkan pingsan-, Bila anda sering mengalami pusing dikepala hingga akhirnya pingsan, maka itu adalah salah satu gejala penyakit jantung. Umumnya, para penderita penyakit jantung mengalami hal itu. Hal ini akibat dari sistem kerja otot jantung yang mulai melemah sehingga darah yang dipompa tidak bekerja secara normal dan pasokan darah ke seluruh bagian tubuh menjadi kacau.
  • Sering mengalami nyeri-, Bila anda mengalami nyeri dibagian tubuh tertentu, biasanya disebabkan suplai pasokan darah mengalami kekurangan dibeberapa bagian tubuh. Sehingga tubuh mengalami kram atau nyeri. Selain itu, dibagian dada juga mengalami nyeri setiap hari. Bila anda mengalami gejala ini segera periksa ke dokter.
  • Jantung sering berdebar-debar atau disebut Palpitasi.-, Gejala yang satu ini patut di waspadai juga.Gejala jantung sering berdegup kencang tanpa alasan sering muncul anda harus periksa ke dokter secepatnya. Biasanya gejala ini dibarengi dengan gejala penyakit lainnya.
  • Gampang lelah dan pening-, Bila badan sering lemah biasanya ada pasokan darah ke dalam tubuh tidak bekerja secara normal. Agar kinerja jantung anda tidak melemah alangkah baiknya periksa secara rutin dan berolah raga yang ringan. Hindari kebiasaan buruk seperti minuman keras, candu, merokok atau lainnya. Selain itu imbangilah dengan gaya hidup sehat dengan makan berbahan alami.
  • Gangguan pencernaan-, Dalam satu studi diketahui wanita dua kali lebih mungkin mengalami muntah, mual dan gangguan pencernaan selama beberapa bulan menjelang serangan jantung dibanding pria. Kondisi ini terjadi karena sumbatan lemak di arteri akan mengurangi suplai darah ke jantung yang biasanya terjadi di dada kadang bisa muncul di perut.
Penyebabnya Penyakit Jantung:
  1. Diabetes.
  2. Merokok.
  3. Keturunan.
  4. Darah tinggi.
  5. Terlalu gemuk.
  6. Kurang istirahat.
  7. Stress yang tinggi.
  8. Kurang berolahraga.
  9. Makan makanan yang berkolesterol tinggi.
Penjelasan Penyakit jantung saya jelaskan, untuk itu satu-satunya anda ingin sembuh adalah dengan pengobatan herbal "CARDIO POWER CAPSULE" yang aman tanpa adanya efek samping serta dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TI124346781 sehingga aman untuk di konsumsi.

Kilasan CARDIO POWER CAPSULE Untuk Ciri Gejala Awal Penyakit Jantung Berkualitas



Ciri Gejala Awal Penyakit Jantung dengan menggunakan bahan herbal sangat baik seperti "CARDIO POWER CAPSULE" yang saya sarankan untuk anda dengan menggunakan bahan herbal pilihan terbaik dengan pengolahan mesin canggih dan ditangani oleh para ahli yang berpengalaman sehingga kualitasnya terjaga aman dan tanpa adanya efek samping sehingga anda tak usah khawatir dengan obat yang kami sarankan sebagai obat jantung yang anda alami.

Bahan-Bahan Cardio Power Capsule:
  1. Ligusticum wallichii ginseng ,berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.
  2. Radix notoginseng ,Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china .
  3. Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) ,Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang. Dalam pengobatan tradisional china danshen ini sangat benilai tinggi karena khasiatnya. Bahkan di Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa danshen telah digunakan untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular. Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah) . Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.
Khasiat CARDIO POWER CAPSULE:
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Kelompok pemakai:
  1. Penderita penyakit jantung.
  2. Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
Bpk. Sjafrul Aziz 
64 Tahun 
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat 
Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur 
Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.
Demikianlah penjelasan mengenai Penyakit Jantung dan pengobatannya yang saya sampaikan untuk anda, untuk itu segera atasi dengan "CARDIO POWER CAPSULE" sekarang juga dengan harga yang terjangkau dan sangat aman untuk masa penyembuhan Jantung anda, jika anda berminat maka hubungi kami di nomor: 085 223 671 333 dengan mengirimkan SMS seperti CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

CARA PEMESANAN CARDIO POWER CAPSULE :

Ketik kode format : WPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan :

WPC : 2 botol : Ahmad Muje : Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 671 333


*WPC merupakan kode pemesanan CARDIO POWER CAPSULE yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KAMI KIRIM", Terimakasih !!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .




Sumber : Ciri Gejala Awal Penyakit Jantung



0 komentar:

Posting Komentar