Pages

Subscribe:

Senin, 13 Juli 2015

Cara Menghilangkan Lemak Perut Dengan Aman

Cara Menghilangkan Lemak Perut Dengan Aman Menggunakan Ramuan Herbal

Cara Menghilangkan Lemak Perut Dengan Aman adalah mengkonsumsi obat herbal Slimming Capsule santa baik untuk menghilangkan lemak di perut yang membuat anda tak nyaman dan pastinya sangat menjengkelkan sekali ketika duduk dan rasanya tak enak dipandang mata jika kita memakai pakaian yang ketat yang keliatan perut kita, makanya atasi sekarang juga menghilangkan lemak di perut dengan Slimming Capsule yang aman tanpa adanya efek samping serta sudah tercantum di BPOM yang aman untuk di konsumsi.

Penjelasan Mengenai Slimming Capsule Untuk Cara Menghilangkan Lemak Perut Dengan Aman Tanpa Efek Samping

Harga Rp. 247.000-, (BELUM TERMASUK ONGKIR)
Cantumkan kode Pemesanan SCW dalam SMS anda 

Cara Menghilangkan Lemak Perut Dengan Aman dengan menggunakan Slimming Capsule prosuk unggulan Green World sangat aman karena terbuat dari 100% bahan herbal asli seperti Biji ketepang cina (Cassia Seeds). kayu manis cina (Chinese Cinnamon) , Murbei (Mulberry) , Daun teratai (Lotus Leaf) , Hawthorn , Bunga melati (Jasmine Flowers) , Bunga mawar (Rose) , Neroli,  serta diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Slimming Capsule ini sudah tercantum di BPOM RI TI124347171 sehingga aman untuk dikonsumsi dan pastinya HALAL. 

Khasiat SLIMMING CAPSULE:
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
KEUNGGULAN :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
PERHATIKAN !!!
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Hindari hal-hal berikut ini :
  1. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung   kafein.
  2. Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum Slimming Capsule.
  3. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi Slimming Capsule. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Ibu Silviawaty / 41 tahun / Palembang 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World. 
Ibu Sri / 39 tahun / Palembang 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Lemak Perut Dengan Aman yang saya jelaskan dan pengobatannya dengan Slimming Capsule yang aman tanpa adanya efek samping, yuk buruan beli sekarang juga untuk menghilangkan lemak perut tanpa olahraga, Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti contoh pemesanan berikut ini dengan benar:

Ketik Kode Format: SCW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

 SCW : 2 botol : Ahmad Muje: Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333

INGAT !!! Cantumkan kode format "SCW" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!!


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menghilangkan Lemak Perut Dengan Aman

0 komentar:

Posting Komentar