Pages

Subscribe:

Kamis, 30 Juli 2015

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Menggunakan Bahan Herbal Ampuh

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat : Ingin menghilangkan bopeng bekas jerawat? Disini kami punya solusi terbaik yang aman serta ampuh yakni "ANTI ACNE CREAM" yang aman tanpa adanya efek samping dan sangat aman untuk digunakan, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan "ANTI ACNE CREAM" untuk Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat yang anda hadapi sekarang ini.

Penjelasan :

Jerawat menjadi musuh utama bagi setiap orang terutama, bagi para remaja yang baru saja memasuki masa puber. Hal yang perlu anda ketahui adalah, jerawat merupakan peradangan dari tersumbatnya pori-pori kulit wajah oleh debu dan minyak. Karena peradangan tersebut, timbul benjolan kecil yang sangat menganggu kenyamanan seseorang. Hal yang salah dan sudah sering dilakukan adalah memencet jerawat tersebut agar cepat kempes. Namun, hal ini salah dan malah menimbulkan bekas jerawat atau bopeng pada wajah, tetapi jangan khawati kami akan memberikan solusi pada anda yang ingin menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan pengobatan herbal "ANTI ACNE CREAM" yang terbuat dari 100% bahan herbal yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan ANTI ACNE CREAM Untuk Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Aman


Komposisi: Lisozim, asam hialuronat, lidah buaya, witch hazel, seng glukonat dll.
Isi : 25 gram
HARGA Rp.156.000-, (BELUM TERMASUK ONGKIR) 

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan ANTI ACNE CREAM produk unggulan Green Wolrd yang menggunakan bahan herbal berkualitas dengan cara kerja ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat yang anda alami, ANTI ACNE CREAM berfungsi untuk membunuh kuman bakteri penyebab jerawat, mengempeskan dan mengeringkan jerawat basah dengan sendirinya, mengecilkan pori-pori bekas jerawat sehingga lebih halus, mengontrol kadar minyak di kulit penyebab menumpuknya kotoran penyebab jerawat.

Sebelum menggunakan anti acne cream, Anda perlu melakukan hal-hal berikut ini:
  1. Bersihkan dahulu wajah Anda dengan sabun herbal, akan lebih bagus menggunakan sabun yang mengandung anti oksidan.
  2. Lap / tempelkan handuk yang telah direndam air hangat pada muka sembari dipijat lembut (bukan digosok atau ditekan). Tujuannya agar kulit menjadi rileks dan siap menerima cream anti jerawat.
  3. Oleskan secukupnya Anti Acne Cream pada jerawat secara merata, usapkan dengan arah melingkar.
  4. Mengobati jerawat sangat baik dilakukan pagi hari atau sebelum tidur, dan usahakan Anti Acne Cream yang menempel di wajah tidak terusap / hilang.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Ibu Bania 
Sebelumnya saya jerawatan dan muka kusam. Berbagai produk kosmetik untuk jerawat telah saya coba dan tidak membuahkan hasil. 2 bulan lalu saya dikenalkan teman dan mencoba produk Green World Koloklin capsule, anti acne dan blueberry keratin remover. Pertama-tama jerawat masih tetap ada saja. Saya sempat merasa tidak yakin dengan produk Green World. Namun karena nasehat teman saya kemudian saya lanjutkan sampai masuk bulan ke dua. Alhasil jerawat saya yang mulai berkurang, kulit yang kusam berminyak juga mulai menjadi cerah. Dan hasilnya seperti foto saya yang sekarang. Senang deh rasanya. Makasih Green World.
untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan "ANTI ACNE CREAM" untuk Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat sangat mudah dengan mengirimkan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 671 333 dengan PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : ACNE-WR:  Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/tlp
kirim ke :
085 223 671 333


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat


0 komentar:

Posting Komentar