Pages

Subscribe:

Kamis, 04 Juni 2015

Cara Menyembuhkan Sirosis Hati

Cara Menyembuhkan Sirosis Hati Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Cara Menyembuhkan Sirosis Hati >> Ingin sembuh dari penyakit sirosis hati yang sangat berbahaya bagi tubuh, yang kemungkinan terjadi si penderita meninggal dunia, untuk itu segera atasi sekarang juga sebelum terlambat, dan kami disini akan memberikan solusi terbaik untuk "SIROSIS HATI" dengan Obat Hepatsure Capsule yang 100% terbuat dari bahan herbal yang telah teruji seca klinis, sehingga aman untuk masa penyembuhan sirosis hati yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Sirosis Hepatis atau sirosis hati atau pengerasan pada hati merupakan kelainan bentuk dan fungsi hati sebagai salah satu organ besar manusia yang menetralisir racun dalam tubuh. Seseorang dengan sirosis mengalami pergantian jaringan hati yang normal dengan jaringan parut yang merusak sel hati sehingga hati tidak dapat berfungsi secara normal. Sirosis hepatis dapat terdiri atas sirosis hepatis ringan hingga parah. Sirosis hepatis ringan dapat memperbaiki fungsi hati dengan sendirinya, sehingga hati dapat bekerja secara normal kembali. Sedangkan pada sirosis hepatis parah, jaringan parut yang terlalu banyak telah membuat fungsi hati tidak dapat berfungsi dengan normal. Beberapa penyebab sirosis hepatis adalah virus, obat-obatan tertentu, ataupun penyakit autoimun hati. Cara penyembuhan terbaik bagi sirosis hepatis adalah dengan melakukan pencangkokan hati. 

Gejala Yang Timbul:
  1. Kerusakan sel-sel hati menyebabkan stagnasi pencernaan dan gangguan pada sekresi enzim gastrointestinal.
  2. Penurunan Berat Badan: Sirosis hati menyebabkan kehilangan nafsu makan, juga menyebabkan malabsorpsi vitamin, mineral dan protein (albumin)
  3. Mudah Lelah: tingkat kelelahan tergantung level aktifitas liver, bila livernya harus bekerja lebih banyak, pasien akan merasa lebih lelah.
  4. Sering merasa cepat lelah/kelelahan.
  5. Nafsu makan menurun dan diikuti dengan penurunan berat badan.
  6. Mata berwarna kuning dan buang air kecil berwarna gelap.
  7. Pembesaran perut karena cairan terakumulasi di perut.
  8. Pembengkakan kaki.
Penyebabnya : Ada banyak penyebab sirosis. Penyebab paling umum adalah kebiasaan meminum alkohol dan infeksi virus hepatitis C. Sel-sel hati Anda berfungsi mengurai alkohol, tetapi terlalu banyak alkohol dapat merusak sel-sel hati. Infeksi kronis virus hepatitis C menyebabkan peradangan jangka panjang dalam hati yang dapat mengakibatkan sirosis. Sekitar 1 dari 5 penderita hepatitis C kronis mengembangkan sirosis. Tetapi hal ini biasanya terjadi setelah sekitar 20 tahun atau lebih dari infeksi awal.

Sedikit penjelasan mengenai penyakit "SIROSIS HATI" yang saya jelaskan sedikit diatas, untuk itu segera atasi sekarang juga dengan Obat Hepatsure Capsule yang aman tanoa adanya efek samping sedikitpun.

Inilah Obat Hepatsure Capsule Cara Menyembuhkan Sirosis Hati Paling Berkhasiat


Cara Menyembuhkan Sirosis Hati Obat Hepatsure Capsule merupakan produk unggulan Green Wolrd yang terbuat dari 100% bahan herbal yakni Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile yang dioalh denga mesin canggih yang langsung ditangani ileh pakar kesehatan yang berpengalaman dibidangnya sehingga Hepatsure ini sudah berstandar Internasional (GMP) sehingga mutu dan khasiatnya tal perlu diragukan lagi.

Obat Hepatsure Capsule ini sangat aman untuk mengatasi keluhan seperti hepatitis, hati berlemak atau sirosis, penyakit kuning atau kolesistitis, orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati, orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur, dan orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.

Khasiat Hepatsure Capsule:
  1. Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati
  2. Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  3. Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis    Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.
KELOMPOK PEMAKAI:
  • Orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
  • Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis.
  • Penderita penyakit kuning atau kolesistitis.
  • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.
  • Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit sirosis hati dan pengobatannya yang kami sarankan untuk anda, makanya segera atasi Cara Menyembuhkan Sirosis Hati dengan obat Hepatsure Capsule yang aman tanpa adanya efek samping, untuk itu buruan segera atasi sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : HPW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 671 333

*Contoh Pemesanan 6 botol:

HPW : 2 botol : Ahmad Abdul Muklis : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Cara Menyembuhkan Sirosis Hati

0 komentar:

Posting Komentar