Pages

Subscribe:

Senin, 22 Juni 2015

Cara Menyembuhkan Asam Lambung Naik

Cara Menyembuhkan Asam Lambung Naik Menggunakan Bahan Herbal

Cara Menyembuhkan Asam Lambung Naik :: Kami hadirkan solusi terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari Asam lambung naik yang sangat membahayakan tubuh, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan baik, dan kami menyarankan dengan Gastric Health Tablet 100% terbuat dari bahan herbal masa kini produk unggulan Green World yang sudah teruji secara klinis.

Kilasan Penyakitnya:

Asam lambung merupakan suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan, karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual. Hal ini terjadi karena lambung memproduksi asam, untuk mencerna makanan dalam keadaan jadwal yang teratur. Bahkan, saat tidur pun lambung tetap saja memproduksi asam walaupun tidak ada makanan yang harus dihancurkan. Penyakit asam lambung yang naik ke kerongkongan disebut GERD ( gastroesophageal reflux disease). Penyakit ini akan sangat mengganggu aktifitas karena akan menimbulkan sakit yang sangat luar biasa, dan penyakit ini di sebabkan oleh adanya peningkatan produksi asam lambung yang terjadi di saluran pencernaan, khususnya di bagian lambung. Ketika lambung memproduksi asam yang berlebihan sehingga membuat asam lambung naik ke kerongkongan, normalnya, asam lambung diproduksi untuk membantu proses pencernaan makanan sehingga zat gizi dapat diserap oleh tubuh dengan baik. 

Gejala Dari Asam Lambung:
  • Sulit Menelan.
  • Penurunan Berat Badan.
  • Muntah Darah.
  • Rasa Nyeri Seperti Terbakar Pada Daerah Ulu Ati (Perut).
  • Sering Sendawa.
Apabila dibiarkan, tidak mustahil Anda akan menderita penyakit yang kronis. Ironisnya, siapa saja bisa mengalami rasa tidak nyaman pada bagian perut dikarenakan oleh kadar asam pada lambung yang meningkat. Obat-obatan yang tersedia di pasaran mungkin bisa membantu meredakan gejala. Akan tetapi, apabila faktor penyebab dan pemicu tidak dihindari, kadar asam lambung dapat naik kapan saja dan rasa sakit kambuh lagi.

Penyebabnya: Beberapa faktor dapat menyebabkan ketidakseimbangan dalam produksi asam lambung. Penyebab paling menonjol untuk masalah ini adalah kekurangan vitamin dan mineral yang diperlukan untuk produksi dan penyerapan asam. Malnutrisi dan kebiasaan makan yang buruk juga dapat menyebabkan kekurangan vitamin dan mineral yang menyebabkan ketidakseimbangan dalam produksi asam lambung. Penyalahgunaan alkohol dan substansi dapat berkontribusi untuk ketidakseimbangan ini. Stres adalah penyebab lain yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan asam lambung karena mengganggu produksi yang tepat dari asam klorida. Penyebab lain adalah Helicobacter pylori atau H pylori. Bakteri berbentuk spiral ini ditemukan dalam perut dapat melampirkan ke sel perut dan mengganggu produksi asam lambung yang mengakibatkan ketidakseimbangan.

Jalan terbaik untuk mengatasi Asam Lambung Naik dengan bahan herbal Gastric Health Tablet yang sangat aman untuk dikonsumsi tanpa adanya efek samping, makanya ayo atasi dengan Gastric Health Tablet sekarang juga.

Penjelasan Gastric Health Tablet Sebagai Cara Menyembuhkan Asam Lambung Naik 100% Aman


Harga Rp 161.000-, (BELUM TERMASUK ONGKIR)
isi : 30 Kapsul
Kode Pemesanan : GSW

Cara Menyembuhkan Asam Lambung Naik Gastric Health Tablet produk unggulan Green World ini merupakan obat herbal yang 100% dari bahan herbal yakni Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya yang berfungsi Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan.

Khasiat Gastric Health Tablet:
  1. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  2. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung
  3. Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  4. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan menimbulakan kontraksi usus yang
  5. Sangat berguna dalam pencernaan.
Gastric Health Tablet Cocok Dimimun Untuk Penderita:
  • Menderita penyakit perut kronis
  • Orang yang memiliki pencernaan yang sangat buruk dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang mengalami fungsi gastrointestinal sangat menurun
  • Orang yang ingin melindungi perut mereka bagi orang yang serign mengkonsumsi obat untuk waktu yang lama dan orang yang sering minum alkohol.
KELOMPOK PEMAKAI:
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis.
Berikut TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama     : Ibu Mardiana 
Keluhan  : Menderita lambung kembung dan sakit kepala 
Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.Saya pun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi ace maxs, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi.Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, Saya sudah merasa benar-benar sehat.Terimakasih gastric health ! 
Nama      : H.Abdul Rahman 
Pekerjaan : Guru SMP 
Alamat    : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk GW memang dahsyat…!!
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menyembuhkan Asam Lambung Naik dan pengobatannya yang saya sampaikan, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dengan menggunakan  bahan herbal yang berkhasiat, makanya atasi dengan Gastric Health Tablet sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti ini SESUAI CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

Ketik : GSW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan :

GSW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 671 333
  • Catatan : Untuk pemesanan GASTRIC HEALTH TABLET jangan lupa cantumkan format GSW, karena GSW adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menyembuhkan Asam Lambung Naik

0 komentar:

Posting Komentar