Pages

Subscribe:

Jumat, 08 Mei 2015

Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping

Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping 100% Aman

Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping :: Langsing sehat merupakan suatu hal yang diidamkan oleh para kaum wanita karena sebuah riset menunjukkan obesitas di Indonesia cenderung dimiliki oleh wanita dibanding pria. Mereka selalu melakukan cara yang aman atau ekstrim sekalipun untuk mendapatkan badan yang ramping, Salah satu cara yang banyak dilakukan untuk Langsing sehat dengan melakukan diet. Banyak orang yang masih salah beranggapan bahwa dengan diet artinya tidak makan sama sekali. Anggapan itu salah, maka jika anda ingin memiliki badan langsing caranya makan yang teratur sehat, menjaga pola makan, dan olahraga yang cukup. Tetapi jika anda ingin lebih maksimal maka kami merekomendasikan dengan obat herbal "SLIMMING CAPSULE" yang aman tanpa adanya efek samping serta sangat aman untuk digunakan.

Khasiat Slimming Capsule Untuk Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping Yang Berkhasiat


Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping Slimming Capsule merupakan obat herbal 100% bahan herbal dengan bahan bahan seperti Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Rose, Green Tea Extract & Flavonoid sebagai bahan utama SLIMMING CAPSULE yang diracik dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga SLIMMING CAPSULE ini telah terdaftar di BPOM RI TI124347171 dan telah dipasrkan lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia sehingga aman untuk dikonsumsi dan pastinya HALAL.

KHASIAT SLIMMING CAPSULE:
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE:
  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  • Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif.
  • Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
KELOMPOK PEMAKAI:
  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
ANJURAN!!
  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule.
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing-masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama : Ibu SIlviawaty 
Umur : 41 tahun 
Alamat : Palembang 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. 
Nama   :Bpk. Dharma Putra  
Umur   :29 Tahun  
Alamat :Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582 
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "SLIMMING CAPSULE" untuk Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping yang harus anda coba jika anda ingin melangsingkan badan dengan aman tanpa adanya efek samping, makanya segera atasi dengan pengobatan herbal SLIMMING CAPSULE saja. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN SLIMMING CAPSULE YANG BENAR DENGAN KODE "SCW"

Ketik Format: SCW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan: 
SCW : 6 Botol : Mumu Andriana : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 671 333
WAJIB Mencantumkan Format SCW dalam setiap SMS anda, SLIMMING CAPSULE anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar