Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Mei 2015

Obat Herbal Penyakit Paru Paru

Obat Herbal Penyakit Paru Paru Terbuat Dari Bahan Herbal Manjur

Obat Herbal Penyakit Paru Paru :: Anda ingin sembuh dari penyakit paru-paru? Telah hadir solusi tepat bagi anda yang ingin sembuh dari bahan herbal yang aman, "Cordyceps Plus Capsule" kami hadirkan untuk menyembuhkan paru paru anda, untuk itu buktikan khasiat dari "Cordyceps Plus Capsule" sekarang juga...

Pengertian Penyakit:

Penyakit paru paru adalah beberapa kondisi medis yang paling umum di seluruh dunia. Organ paru paru merupakan organ yang kompleks, setiap hari berfungsi untuk membawa oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida. penyakit yang menyerang paru paru dapat berupa hasil dari masalah dalam bagian manapun dari sistem ini. Penyakit pada paru paru sangat mempengaruhi jalan napas mulai dari trakea (tenggorokan) yang bercabang menjadi bronkus, yang pada gilirannya menjadi semakin kecil (alveoli) menuju seluruh paru-paru.

Penyakit paru paru dapat mempengaruhi saluran udara. Sakit paru paru yang umum dikenal pada masyarakat meliputi asma, PPOK (penyakit Obstruktif Kronis), Bronkitis (akut dan kronis), Emfisema, fibrosis kistik, tuberculosis / tbc / tb, kanker paru paru, dll. Penyakit pada paru paru yang disebutkan tadi tergantung organisme dan letak kelainan/infeksi yang terjadi. Penyakit paru-paru ini biasanya menyerang orang yang memiliki kebiasaan merokok sehingga sel-sel dalam paru-parunya akan mengalami kerusakan. Namun, ternyata kanker paru-paru ini bisa saja disebabkan oleh sel-sel kanker yang telah menyebar ke seluruh tubuh hingga menyerang sampai organ pernapasan. Oleh karena itu, tak ada salahnya Anda menyimak informasi selengkapnya agar Anda bisa melakukan pencegahan sejak dini.

Gejala Penyakit Paru-Paru: Gejala yang mudah dikenali adalah badan gemetar dan menggigil disertai dengan demam, sesak napas dan nyeri dada. Gejala lainnya yang sering timbul yaitu badan terasa sakit, sakit kepala dan batuk yang berdahak yang semakin memburuk selama bertahun-tahun.

Penyebab utama penyakit paru paru adalah infeksi bakteri, sering kali dari jenis Streptococcus pneumoniae. Pneumonia dapat dipicu menjadi permasalahan sekunder oleh infeksi virus di saluran pernapasan atas, seperti flu. Penyebab lain meliputi berbagai jenis bakteri juga virus seperti influenza dan cacar air dan lebih jarang mikroorganisme seperti protozoa dan jamur.

Khasiat Obat Cordyceps Plus Capsule Untuk Obat Herbal Penyakit Paru Paru 100% Aman


Obat Herbal Penyakit Paru Paru Obat Cordyceps Plus Capsule merupakan produk unggulan Green Wolrd yang terbuat dari bahan herbal seperti Mycellium (Jamur Ajaib) dan Ginseng ini sangat bekerja efektif dalam “Menjaga paru-paru, ginjal, membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma, anti virus, bakteri dan tubercle bacillus, membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi, mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia, mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung, mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat Cordyceps Untuk Paru Paru:
  1. Di dalam Cordyceps terdapat zat pengatur kekebalan tubuh alami. Selain meningkatkan kekebalan tubuh, Cordyceps juga mampu mengendalikan kekebalan yang berlebih. Sehingga bisa terhindar dari penyakit akibat kelebihan kekebalan tubuh.
  2. Konsentrasi antibiotik dalam Cordyceps sangat tinggi, sehingga bisa menjadi “tameng” bagi berbagai macam penyakit, bakteri, kuman, maupun virus.
  3. Khasiat lain dari Cordyceps adalah kemampuannya meredakan peradangan yang menyaingi kualitas hydroconized pine. Sehingga bisa digunakan untuk mengatasi nyeri sendi dan peradangan pada paru-paru (bronkitis)
  4. Mampu memperbesar pembuluh darah. Sehingga pasokan darah di seluruh tubuh tidak mengalami kekurangan. Dan tentu saja hal ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan penyerapan oksigen dari paru-paru.
  5. Dan yang terakhir adalah mampu mengatasi kekurangan oksigen dalam tubuh.
Khasiat Cordyceps Untuk Paru Paru:
  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Eka RA 
Asal : Kelua Kalimantan Selatan 
Obat Herbal Penyakit Paru Paru, Saya seorang ibu rumah tangga yang full aktivitas, dulu kalau capek sedikit, pikiran stress atau cuaca dingin,  ASMA saya langsung kumat. Berbagai terapi dan pengobatan medis sudah saya jalani sampai-sampai  tidak bisa lepas dari obat semprot buat Asma dan Saking seringnya bolak balik opname ke Rumah Sakit (3 bulan sekali), pegawai disana pun jadi kenal dengan say sekeluarga. Beruntung ketika mengenal  Green world saya langsung konsumsi Calcium CMP (Compound Marrow Powder), colostrum dan clear lung tea.  Alhamdulillah sekarang sudah hamper  1 tahun saya tidak pernah mampir ke Rumah Sakit lagi, bahkan ketika cuaca dingin pun tidak perlu khawatir lagi karena daya tahan tubuh saya sangat terbantu dengan nutrisi dari Green world. Bahkan anak saya yang masih bayi pun intelegensia nya terlihat bagus  karena semasa dalam kandungan saya rajin mengkonsumsi deepsea. Terima kasih Green World.
Demikianlah penjelasan mengenai obat Cordyceps Plus Capsule untuk Obat Herbal Penyakit Paru Paru yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari penyakit paru-paru yang sangat berbahaya bagi kesehatan, Untuk anda yang berminat untuk membeli obat Cordyceps Plus Capsule caranya mudah dengan SMS pada CS kami sesuai CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI :

SMS PEMESANAN CORDYCEPS PLUS CAPSULE YANG BENAR DENGAN KODE "COR-WR"

    Ketik Format: COR-WR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 6 botol:

    COR-WR : 2 Botol : Abdul Mukhlis : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 671 333
  • *INGAT !!! Cantumkan kode "COR-WR" dalam pemesanan Cordyceps Plus Capsule anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .




Sumber : Obat Herbal Penyakit Paru Paru

0 komentar:

Posting Komentar