Pages

Subscribe:

Jumat, 24 April 2015

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Yang Aman

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami >> Anda sedang mencari obat untuk perut buncit? Kami memberikan solusi tepat dan terbaik dengan pengobatan herbal 100% aman, SLIMMING CASPULE Kami sarankan sebagai pengobatan untuk mengecilkan perut buncit anda yang pastinya aman tanpa adanya zat berbahaya, sehingga anda tak usah ragu dengan obat herbal "SLIMMING CAPSULE" ini.

Kenapa Perut bisa buncit?

Banyak faktor yang mendasari perut buncit, inilah beberapa faktor dari perut buncit:
  1. Pola Hidup yang Tidak Sehat -, Pola hidup yang salah akan menjadi pemicu perut buncit semakin membesar juga menjadi sumber penyakit lainya. Ada beberapa pola hidup yang Penyebab perut buncit yaitu:
  2. Kurangnya olahraga-, Selain menimbulkan penyakit, kurang olahraga juga mempercepat proses penumpukan lemak pada perut serta menyebabkan obesitas yang memicu terjadinya serangan jantung.
  3. Makan sebelum tidur -,Kebiasaan makan sebelum tidur akan memperlambat metabolisme tubuh. Pada saat tidur tubuh secara otomatis tidak beraktifitas sehingga proses pencernaan tidak optimal dan terjadi penumpukan yang menyebkan perut buncit.
  4. Terlalu lama duduk-, Banyak orang yang mengalami perut buncit diakibatkan karena aktifitas duduk yang lama dan berkesinambungan. Duduk terlalu lama akan menumpuk lemak pada area perut. 
  5. Faktor Keturunan-, Difaktor pertama ini merupakan hal yang sulit untuk dihilangkan atau dihindari karena ini memberikan pengaruh yang besar terjadinya perut buncit.
  6. Faktor Makanan dan Minuman Tertentu-, Makanan cepat saji sebagai penyebab perut buncit, karena jumlah kalori dan lemaknya yang sangat tinggi, begitu halnya dengan minuman yang mengandung alcohol seperti bir yang bisa membuat otot menjadi kendur. Alcohol sangat berbahaya bagi tubuh, hal ini dikarenakan alkohol mengandung kalori tinggi, sama seperti jumlah kalori pada makanan berlemak.

Inilah Khasiat Slimming Capsule Sebagai Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Kami Rekomendasikan


Harga Slimming Capsule Rp247.000-.
Isi: 60 Kapsul.
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Slimming Capsule ini merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal yang diolah dengan mesin canggih yang ditangani langsung oleh pakarnya sehingga SLIMMING CAPSULE ini sudah terdaftar di BPOM No TI124347171 sehingga anda tak usah ragu dengan slimming Capsule yang kami sarankan.

Berikut Komposisi SLIMMING CAPSULE:
  • Biji ketepang cina (Cassia Seeds).
  • kayu manis cina (Chinese Cinnamon).
  • Murbei (Mulberry).
  • Daun teratai (Lotus Leaf).
  • Hawthorn.
  • Bunga melati (Jasmine Flowers).
  • Bunga mawar (Rose).
  • Neroli.
KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE:
  1. Tidak mengeringkan rahim.
  2. Tidak menyebabkan ketergantungan.
  3. Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  4. Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  5. Aman bagi penderita maag.
  6. Menurunkan berat badan secara efektif.
  7. Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
KHASIAT SLIMMING CAPSULE:
  • Mempunyai unsur pembuang lemak yang secara cepat mampu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh.
  • Meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, dan mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Membuang lemak berlebih yang terdapat pada bagian perut, lengan, dan pinggang.
  • Mengontrol berat badan serta mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.
PANTANGAN:
  1. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  2. Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum Slimming Capsule.
  3. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi GWSC. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Ibu SIlviawaty 
41 tahun 
Palembang 
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. 
Add caption
Bpk. Dharma Putra 
29 Tahun 
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali 
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "Slimming Capsule" untuk Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami yang harus anda coba sendiri khasiatnya, buruan pesan sekarang juga, jika anda berminat maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti ini:

SMS PEMESANAN SLIMMING CAPSULE YANG BENAR DENGAN FORMAT "SCW"

KETIK FORMAT : SCW : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085 223 671 333

CONTOH PEMESANAN 

SCW  : 2 BOTOL : DEWI KOMALA : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx Kirim Ke 085 223 671 333

Catatan : "SCW" merupakan kode produk Slimming Capsule yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses. 

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami



0 komentar:

Posting Komentar