Pages

Subscribe:

Senin, 27 April 2015

Jual Obat Murah Pelangsing Badan

Jual Obat Murah Pelangsing Badan yang Super Berkualitas


Jual Obat Murah Pelangsing Badan : Memang kebanyakan orang tidak pede ketika badan gendut dan cenderung ingin menurunkan badan dengan cara ekstrim, namun kini ada cara baru tanpa harus diet berlebih dan melakukan hal-hal gila, sekarang ada OBAT PELANGSING MURAH standar BPOM "SLIMMING CAPSULE" yang aman tanpa adanya efek samping.

Penjelasan SLIMMING CAPSULE Untuk Jual Obat Murah Pelangsing Badan Yang Sudah Terdaftar Di BPOM Yang Aman

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih
Isi: 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bln)
Harga 1 Botol Rp.247.000 -, (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Jual Obat Murah Pelangsing Badan Slimming Capsule merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin melasingkan badan tanpa perlu diet yang ekstrim dan olahraga yang ketat, Slimming Capsule ini terbuat dari 100% bahan herbal asli yang sudah terdaftar BPOM No TI124347171 sehingga sudah terbukti aman untuk dikonsumsi

KOMPOSISI SLIMMING CAPSULE:
  1. Cassia Seed 30%
  2. Lotus Leaf 25%
  3. Mulbery 20%,
  4. Hawtorn 10%
  5. Neroli 5%
  6. Jasmine 5%
  7. Rose 5%
  8. Green Tea Extract.
KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE:
  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  • Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif.
  • Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
KHASIAT SLIMMING CAPSULE:
  1. Kaya unsur pembuangan lemak, mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toskin dan sampah.
  3. Mengeluarkan lemak yang di sepap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  4. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  5. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  6. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
KELOMPOK PEMAKAI:
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
HASIL TESTIMONI KONSUMEN KAMI:
Nama   : Ibu Sri 
Usia   : 39 tahun 
Alamat : Palembang 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi slimming capsule berat badan saya turun dari 67kg menjadi 51kg (turun 16kg). Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, pengalaman saya selama menggunakan slimming capsule tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat, dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih green world untuk produk slimming capsulenya. 
Nama   : Ibu Silviawaty 
Usia   : 41 tahun 
Alamat : Palembang 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya ? Slimming capsule jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba, karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak ingin mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba semonggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai diangka 56.5kg.
Demikianlah penjelasan mengenai obat SLIMMING CAPSULE untuk Jual Obat Murah Pelangsing Badan yang aman serta baik untuk melangsingkan badan, makanya segera beli Slimming Capsule untuk melasingkan badan anda. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya gampang dengan SMS pada CS kami seperti anda LIHAT PADA WEBSITE kami:

SMS PEMESANAN SLIMMING CAPSULE YANG BENAR DENGAN KODE "SCW"

Ketik Format : SCW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 223 671 333

*Contoh Pemesanan 6 botol:

SCW : 2 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Jual Obat Murah Pelangsing Badan

0 komentar:

Posting Komentar