Pages

Subscribe:

Rabu, 15 April 2015

Jual Obat Herbal Asam Lambung Tinggi

Jual Obat Herbal Asam Lambung Tinggi Paling Efektif

Jual Obat Herbal Asam Lambung Tinggi >> Segera atasi asam lambung tinggi anda dengan Obat Gastric Health Tablet produk unggulan Green Wolrd yang sangat baik untuk menyembuhkan asam lambung tinggi anda dengan 100% bahan herbal yang telah diuji secara klinis oleh pakarnya(kesehatan) yang aman untuk dikonsumsi untuk mnyembuhkan asam lambung tinggi anda.

Penjelasan Penyakit:

Asam lambung tinggi kadang dianggap sama dengan sakit maag. Meskipun penyebabnya sama, yaitu kadar asam lambung yang meningkat, asam lambung naik atau dalam istilah medis disebut dengan GERD (gastro esophageal reflux disease) sedikit berbeda dari penyakit maag. Pada penyakit asam lambung naik,  cairan lambung yang naik tidak hanya sampai ke kerongkongan, bahkan bisa sampai ke mulut. Sedangkan pada penyakit maag atau yang biasa dikenal sebagai gastritis (radang lambung) atau iritasi lambung, asam lambung hanya terjadi di lambung serta organ dan saluran cerna atas pada perut.

Penyakit Asam Lambung bisa disebabkan oleh asupan makanan yang kurang baik . Asupan makanan yang kurang baik ini biasanya berupa makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut . Penyakit Asam Lambung juga dikenal dengan istilah “Penyakit Maag”.

Inilah Khasiat Obat Gastric Health Tablet Untuk Jual Obat Herbal Asam Lambung Tinggi Yang Aman Tanpa Adanya Zat Kimia


Gastric Health Tablet 2×2 tablet sehari, diminum setengah jam sebelum makan
Harga : 161.000

Jual Obat Herbal Asam Lambung Tinggi dengan Obat Gastric Health Tablet merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin sembuh dari asam lambung tinggi yang dialami, Obat Gastric Health Tablet ini terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti: Hawtron, Malt, Radix Pseudostellarie, dan Dried Tangerine yang dioalah menggunakan canggih yang sudah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia. Obat Gastric Health Tablet ini bekerja sangat efektif dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung serta meningkatkan pencernaan.

Selain dapat menetralkan asam lambung tinggi gastric juga cocok di konsumsi oleh orang yang seperti di bawah ini :
  1. Orang yang perlu melindungi perut mereke, termasuk orang yang sering mengkonsumsi minuman beralkohol.
  2. Irang yang memiliki pencernaan buruk.
  3. Orang yan fungsi gastrointetinal menurun dan penderitanya penyakit perut kronis.
Khasiatnya Gastric Health Tablet :
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung
  • Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan menimbulakan kontraksi usus yang
  • Sangat berguna dalam pencernaan.
Inilah Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama : Ibu Natalia Nainggolan 
Usia : 36 Tahun 
Asal : Batam 
Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. 
Ibu Mardiana 
Lambung saya sering kembung, tidak nyaman dan terasa sakit. Bagian kepala juga sering sakit. Gejala ini sudah berlangsung selama hampir setahun terakhir ini. Saya sering mengkonsumsi obat pereda sakit jika sudah tidak tahan sakitnya. Takut akan efek samping kemudian saya mencoba mencari solusi herbal.
Dikenalkan dengan produk Gastric Health Tablet dan deep sea fish oil dari Green World. Alhasil seminggu konsumsi saya sendiri mulai merasakan perubahan. Lambung yang biasa seminggu bisa kembung berkali-kali ini hanya sekali kembung. Sakit kepala juga berkurang. Memasuki 3 minggu konsumsi saya sudah tidak ada keluhan lagi. Luar biasa Green World.
Demikianlah penjelasan mengenai Gastric Health Tablet untuk Jual Obat Herbal Asam Lambung Tinggi yang perlu anda coba dan rasakan sendiri manfaat dan khasiatnya bagi tubuh yang aman tanpa adanya efek samping. Jika anda berminat untuk membelinya maka anda bisa telepon ataupun SMS pada CS kami dengan contoh pemesanan berikut ini:

SMS PEMESANAN GASTRIC HEALTH TABLET YANG BENAR DENGAN FORMAT "GSW"

Ketik Format : GSW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 223 671 333

*Contoh Pemesanan 2 botol:

GSW : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

============================
BACA ATURAN PAKAI
============================



Sumber : Jual Obat Herbal Asam Lambung Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar