Pages

Subscribe:

Senin, 20 April 2015

Cara Mengobati Mata Rabun Jauh

Cara Mengobati Mata Rabun Jauh Dari Bahan Herbal

Cara Mengobati Mata Rabun Jauh >> Anda bingung mencari obat untuk mengobati mata rabun jauh? Kami menyarankan pada anda dengan Obat Eye Care Softgel produk dari Green World yang aman serta terbuat dari bahan herbal yang alami, untuk itu segera atasi dengan "Eye Care Softgel" saja.

Penjelasan Penyakit:

Rabun jauh atau miopia adalah suatu keadaan mata yang tetap bisa melihat objek dekat dengan jelas, namun kabur atau buram ketika melihat objek yang jauh. Rabun jauh sangat umum terjadi dan ditangani. Gangguan penglihatan yang paling sering dialami adalah rabun, dapat berupa rabun melihat benda jauh, rabun melihat benda pada jarak dekat,rabun ketika sedang membaca yang biasanya dialami mereka yang berusia di atas 40 tahun atau campuran dari rabun melihat benda jauh dan rabun ketika sedang membaca.Semua jenis rabun mata pada intinya merupakan gangguan memfokuskan bayangan benda yang dilihat atau kelainan refraksi(Ametropia). Kelainan refraksi(Ametropia) adalah penyimpangan sinar-sinar sejajar yang dipantulkan dari benda yang kita lihat, dimana sinar-sinar tersebut dibiaskan oleh lensa mata dalam keadaan rileks tidak tepat pada retina. Kelainan refraksi dapat diatasi dengan menggunakan kaca mata atau lensa kontak.

Faktor Penyebab Mata Rabun Jauh:
Beberapa hal yang mempengaruhi resiko terjadinya miopia, antara lain :
Keturunan. Orang tua yang mempunyai sumbu bolamata yang lebih panjang dari normal akan melahirkan keturunan yang memiliki sumbu bolamata yang lebih panjang dari normal pula. Sebagian besar kasus rabun jauh disebabkan oleh penurunan sifat dari orang tua.
Faktor Etnis. Ternyata, orang Asia memiliki kecenderungan miopia yang lebih besar (70% - 90%) dari pada orang Eropa dan Amerika (30% - 40%). Paling kecil adalah Afrika (10% - 20%).
  1. Perilaku yang kurang sehat, misalnya:
  2. Terlalu lama bekerja di komputer.
  3. Nonton televisi terlalu dekat
  4. Kebiasaan melihat jarak dekat secara terus menerus.
  5. Membaca sambil tiduran.
  6. Membaca di tempat dengan penerangan kurang.
  7. Membaca terlalu lama tanpa beristirahat.
  8. Kurang mengkonsumsi makanan bervitamin A.
  9. Main game dengan TV besar dan jarak dekat.
Untuk itu segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh dari mata rabun jauh dengan "Eye Care Softgel" yang sangat aman serta baik untuk anda kami sarankan sebagai AGEN RESMI "Eye Care Softgel" produk dari Green World yang sudah mendapatkan ijin edarnya lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia.

Berikut penjelasan Eye Care Softgel Untuk Cara Mengobati Mata Rabun Jauh Paling Aman


Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. 
Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Cara Mengobati Mata Rabun Jauh Eye Care Softgel ini merupakan obat unggulan produk GREEN WOLRD yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan seperti: Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakarnya sehingga Obat Eye Care Softgel ini sudah aman untuk dikonsumsi.

Keunggulan Dari Obat Eye Care :
  • Dari bahan alami, tanpa bahan kimia dan bebas pengawet.
  • Menggunakan ekstrak blueberry yang menjadi unsur pelindung mata terkemuka di dunia. Bermolekul kecil, mudah diserap tubuh. Biasanya akan terlihat perubahan pada daya penglihatan.
Khasiat Dari Obat Eye Care Softgel:
Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.

Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata:
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

Kelompok Pemakai : Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama   : Bpk Islisyah Asman 
Umur   : 52 tahun 
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor 
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.
Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.
Demikianlah penjelasan mengenai Obat Eye Care Softgel untuk Cara Mengobati Mata Rabun Jauh yang perlu anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dari mata rabun jauh anda yang sangat menganggu dalam penglihatan sehari-hari. Jika anda berminat untuk membeli Eye Care Softgel maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti ini :

SMS PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL YANG BENAR DENGAN FORMAT "ESW" :

    Ketik Format : ESW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 6 botol:

    ESW : 2 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 671 333
  • INGAT !! Cantumkan kode format ESW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Mata Rabun Jauh


0 komentar:

Posting Komentar