Pages

Subscribe:

Kamis, 05 Maret 2015

Jual Obat Pelangsing Badan Standar BPOM

Jual Obat Pelangsing Badan Standar BPOM Paling Aman Yang Terbuat Dari Bahan Herbal

Jual Obat Pelangsing Badan Standar BPOM :: Banyak dipasaran yang menjual obat pelangsing, apalagi banyak mencari obat tersebut kaum wanita, apakah obat yang dipasaran itu aman ?? Nah kami disini akan menginformasikan pada anda yang ingin melangsingkan badan standar BPOM ya hanya SLIMMING CAPSULE yang aman tanpa efek samping.



Memang penampilan itu adalah aset berharga wanita maupun kaum pria, karena Penampilan adalah hal yang sangat penting dalam menunjang kepercayaan diri setiap orang. Banyak cara dilakukan banyak orang untuk memiliki badan langsing. Cara terbaik adalah dengan makan makanan bergizi sesuai porsi,olah raga teratur itu kunci sehat meskipun sedang diet. 

Di zaman yang serba modern seperti saat ini hampir smua orang memilih cara yang instan dan cepat untuk mencapai sesuatu. Banyak juga yang akhirnya mengabaikan pentingnya kesehatan sehingga badan menjadi gemuk, tetapi anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi terbaik dengan obat herbal slimming capsule yang aman tanpa efek samping yang sangat baik karena SLIMMING CAPSULE ini sudah dipasarkan di 20 negara termasuk Indonesia.

Berikut Penjelasan Obat Slimming Capsule Sebagai Jual Obat Pelangsing Badan Standar BPOM Yang Terbaik


Jual Obat Pelangsing Badan Standar BPOM slimming capsule kami sarankan pada anda yang ingin melasingkan badan yang aman tanpa efek samping. Slimming Capsule merupakan obat herbal unggulan Green World yang sudah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia, bahan utama slimming capsule adalah Biji ketepang cina (Cassia Seeds). kayu manis cina (Chinese Cinnamon) , Murbei (Mulberry) , Daun teratai (Lotus Leaf) , Hawthorn , Bunga melati (Jasmine Flowers) , Bunga mawar (Rose) , Neroli, yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakarnya sehinnga anda tak usah ragu karena obat slimming capsule ini sudah terdaftar di BPOM RI TI124347171 jadi aman untuk dikonsumsi.

Khasiat Slimming Capsule:
  1. Kaya unsur pembuangan lemak.
  2. Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  3. Membuang lemak.
  4. Menambah kemajuan kerja usus.
  5. Membersihkan usus, toksin (racun ) dan sampah.
  6. Mengeluarkan lemak yang diserap usus.
Kelompok Pemakai:
  • Yang ingin mengontrol berat badan
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:

Ibu SIlviawaty 
41 tahun 
Palembang 
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. 
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan 
Nama : Ibu Sri 
Umur : 39 Tahun 
Alama : Palembang 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
Demikianlah penjelasan mengenai obat Slimming Capsule untuk anda yang ingin melasingkan badan yang aman tanpa efek samping, silahkan konsultasikan pada CS kami di nomor 085 223 671 333 atapun SMS pada kami dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : SCW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan :

SCW : 2 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 671 333
  • Catatan : Untuk pemesanan SLIMMING CAPSULE jangan lupa cantumkan format SCW, karena SCW adalah kode produk resmi perusahaan.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .



Sumber : Jual Obat Pelangsing Badan Standar BPOM

0 komentar:

Posting Komentar