Pages

Subscribe:

Senin, 23 Maret 2015

Cara Mengatasi Mata Minus Alami

Cara Mengatasi Mata Minus Alami Paling Aman 

Cara Mengatasi Mata Minus Alami >> Ingin sembuh dari mata minus?? Anda belum menemukan obat yang cocok? Segera atasi dengan "Eye Care Softgel" dari produk unggulan Green World yang sangat aman tanpa menimbulkan efek samping. Makanya ayo dapatkan "Eye Care Softgel" sekarang juga.

Pengertian :

Mata Minus :: Biasanya mata minus terjadi jika kita sering bekerja atau melihat sesuatu dengan jarak dekat terlalu lama, seperti menonton tv terlalu dekat, bermain game komputer dan masih banyak lagi penyebab mata menjadi minus.

Tips Agar Mata Tidak Minus:
  1. Berilah jarak yang cukup antara mata dengan objek yang dilihat baik saat membaca atau menggunakan komputer.
  2. Gunakan pencahayaan yang cukup terang dan jangan membaca dalam suasana remang atau redup.
  3. Sebaiknya tidak membaca sambil tiduran, karena posisi ini akan membuat mata cepat capek akibat jarang pandang yang berubah-ubah membuat mata menjadi tidak fokus.
  4. Usahakan jangan terlalu lama berada di depan komputer, sebaiknya setiap dua jam sekali mata diistirahatkan dengan cara memejamkan mata selama 10 menit atau melihat pemandangan yang hijau selain layar komputer.
  5. Mengurangi makanan yang tinggi protein karena diduga bisa menambah minus pada mata.
  6. Mengosumsi segala jenis sayuran dan buah-buahan.

Berikut Penjelasan Obat Eye Care Softgel Untuk Cara Mengatasi Mata Minus Alami Tanpa Efek Samping



Harga Per Botol : Rp. 442.000-.
Isi : 100 Sotfgel 
Cara Minum: Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Cara Mengatasi Mata Minus Alami Obat Eye Care Softgel yang merupakan produk Green World yang terbuat dari 100% bahan-nahan herbal pilihan yang diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakarnnya yang berfungsi untuk penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Berikut Komposisi Obat Eye Care Softgel:
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama :Ibu Norani 
Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.
Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.
 
Nama : Bpk. Firman Nainggolan 
Umur : 62 Tahun 
Kota :Jambi 
Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.
Demikianlah penjelasan obat Eye Care Softgel yang saya sampaikan untuk Cara Mengatasi Mata Minus Alami yang wajib anda coba sekarang juga jika mata anda tak ingin minus lagi, buruan beli Obat "Eye Care Softgel" sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami berikut ini :

SMS FORMAT "ESW" PEMESANAN DALAM OBAT EYE CARE SOFTGEL YANG BENAR:

Ketik : ESW :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 671 333

Contoh pemesanan 6 botol:


ESW : 6 botol : Ina Putri: Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 671 333

  • *INGAT !! Cantumkan kode "ESW" dalam pemesanan Obat Eye Care Softgel anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengatasi Mata Minus Alami



0 komentar:

Posting Komentar