Pages

Subscribe:

Minggu, 15 Maret 2015

Cara Alternatif Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Alternatif Untuk Menurunkan Berat Badan Yang Aman Tanpa Efek Samping

Cara Alternatif Untuk Menurunkan Berat Badan Yang Aman :: Untuk anda yang ingin menurunkan berat badan dengan sehat maka kami punya tips-tips yang baik untuk dilakukan dengan aman tanpa adanya efek samping.



Inilah Tipsnya:
  • Pertama kita dapat mencoba latihan Cardio (jalan kaki, berlari, bersepeda dan berenang) untuk menurunkan berat badan Anda dengan cepat.
  • Aerobik dapat juga menurunkan berat badan dengan cepat. Dengan melakukan aerobik satu jam, Anda dapat membakar hampir 800 kalori.
  • Menjaga pola makan konsumsi buah-buahan dan sayuran. Hal ini akan menjaga kesegaran untuk tubuh yang sehat, karena buah-buahan dan sayuran mengandung serat, vitamin dan antioksidan. Dapat membuat perut  terasa kenyang secara cepat sehingga dapat mengurangi masuknya banyak kalori ke tubuh. Dan juga dapat memperlancar pencernaan, sehingga perut jadi ngga buncit deh.
  • Jangan diet tanpa ilmu. Dalam jangka pendek anda berdiet atau mengurangi makan untuk menurunkan berat badan, maka jika Anda berhenti diet, berat badan naik lagi. Yang penting adalah memilih makanan yang sesuai dengan kebutuhan kalori tubuh Anda, itulah diet sehat
  • Selalu makan secara teratur. Metabolisme tubuh akan menurun ketika lapar dan ini tidak baik dalam proses menurunkan berat badan. Untuk menghindari hal ini, Jangan melakukan diet dengan tidak makan. Buat Jadwal makan Anda, setidaknya makan tiga sampai lima kali sehari?yakin ini akan membantu dalam menurunkan berat badan karena dengan banyak makan maka metabolisme tubuh dalam pembakaran kalori tetap bekerja.
  • Makan lebih banyak serat. Serat menjaga tubuh tetap sehat. Serat membantu untuk memfasilitasi pengosongan sistem pencernaan dan membantu menurunkan kolesterol. Serat juga berguna untuk menjaga perut terasa kenyang sampai jadwal makan berikutnya sehingga menghindari mengemil. Serat dan? makanan rendah kalori adalah paduan yang bagus untuk menurunkan berat badan.
Atapun jika anda ingin lebih maksimal lagi kami kadirkan obat untuk menurunkan berat badan yang aman tanpa rasa mules dalam mengkonsumsinya, "SLIMMING CAPSULE" kami hadirkan sebagai solusi terbaik saat ini yang sudah dipasarkan lebih dari 20 negara di dunia termasuk di Indonesia yang peminatnya sangat baik.

Berikut Khasiat SLIMMING CAPSULE Untuk Cara Alternatif Untuk Menurunkan Berat Badan Yang Aman Berkualitas


Harga Slimming Capsule Rp.247.000 (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Cara Alternatif Untuk Menurunkan Berat Badan Yang Aman Slimming Capsule produk unggulan Green World yang terbuat dari bahan bahan herbal pilihan yakni  Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose) dan Neroli, yang di proses dengan mesin canggih ditangani dengan pakarnya sehingga aman untuk dikonsumsi karena telah terdaftar No Ijin BPPOM TI124347171 jadi HALAL untuk digunakan.

Khasiat Slimming Capsule Green World:   
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Kelompok pemakai :
  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Berat badan dari 72 kg menjadi 56.5kg 
Nama : Ibu SIlviawaty 
Umur : 41 tahun 
Alamat : Palembang 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Demikianlah penjelasan tentang Cara Alternatif Untuk Menurunkan Badan Yang Aman yang saya sampaikan, jika anda ingin menurunkan badan dengan aman maka dengan "SLIMMING CAPSULE" saja yang aman tanpa mules . Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah hanya SMS pada CS kami seperti CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

SMS "SLIMMING CAPSULE" YANG BENAR BERIKUT INI:

Ketik : SCW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333 atau PIN BB 2ACDD900

Contoh pemesanan 2 Psc:

SCW : 2 Pcs : Indri Fitriani : Jl. Leuwisari no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xxx Kirim Ke 085 223 671 333

*INGAT !! Cantumkan kode "SCW" dalam pemesanan Slimming Capsule anda, sebagai bukti SAH anda membeli pada kami

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Alternatif Untuk Menurunkan Berat Badan

0 komentar:

Posting Komentar