Pages

Subscribe:

Senin, 16 Februari 2015

Pengobatan Jantung Bocor Secara Alami

Pengobatan Jantung Bocor Secara Alami Yang Berbahan Dasar Herbal Alami

Pengobatan Jantung Bocor Secara Alami :: Mengerikan sekali jika jantung kita bocor, apakah anda mengalaminya? Kabar gembira bagi anda yang ingin sembuh dari jantung bocor yang aman tanpa efek samping "CARDIO POWER CAPSULE" yang kami persembahkan untuk anda yang ingin sembuh dari jantung bocor.

Kilasan Penyakit:
Jantung Bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Secara garis besar penyakit ini merupakan penyakit bawaan sejak lahir.
Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor yang mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian. 

Proses terjadinya Jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan mortality wanita yang hamil akan sesuatu. proses pembentukan jantung janin terjadi iB masa less pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu Sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung suami telah sempurna iB perusahaannya masa trimester nuvifone kehamilan. Namun, regular tidak demikian halnya iB bayi yang mengalami jantung bocor.

Ada 2 jenis yang tergolongkan karena penyakit jantung bocor:
  1. Penyakit jantung bocor biru(sianotik),Ciri-ciri sianotik dapat dilihat dari ujung-ujung kuku,bibir dan lidah berwarna biru.
  2. Penyakit jantung bocor tidak biru (asianotik), Gejalanya tidak langsung terlihat.
Adapun Ciri-ciri umum dari penyakit jantung bocor yaitu :
  • Mudah sekali tertular penyakit.
  • Jumlah atau kandungan hemoglobin tinggi ( kian lebih 20 ). Namun yang wajarnya adalah berjumlah 14.
  • Ujung kuku, lidah serta bibir beralih warna kebiruan.
  • Gejala pada bayi juga dapat ditandai dengan sukar menyusu serta rewel.
  • Degupan jantung amat kencang jika kita menyantuh dada sebalah kiri.
  • Banyak juga masalah jantung bocor ini sibayi jadi biru dikarenakan darah kotor dalam jantung mengalir serta bersirkulasi serta jika dilewatkan maka darah kotor yang bersirkulasi ini dapat masuk pada organ tubuh penting layaknya otak yang apalagi mustahil dapat mengakibatkan kematian.
  • Nafsu makan alami penurunan serta dibarengi dengan turunya berat badan dengan drastis.
Penyebab penyakit jantung bocor regular tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa berisiko terkena penyakit jantung bayi bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi sas kimia, menderita sakit campak, ibu merokok atau terkena polusi asap rokok iB Less-Less Kehamilan .

Segera atasi jika ciri-ciri diatas sering anda alami dan kami menawarkan obat herbal selain cara medis, Obat herbal Cardio Power Capsule ini sangat aman tanpa efek samping dengan bahan yang berkualitas maka cocok sekali untuk masa penyembuhkan jantung bocor anda.

Berikut Penjelasan Cardio Power Capsule Untuk Pengobatan Jantung Bocor Secara Alami Yang Aman


Cara pemakaian : 
1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
Retail price : Rp.305.000,-

Pengobatan Jantung Bocor Secara Alami Cardio Power Capsule merupakan produk unggulan dari Green World yang sudah tercantum di BPOM dengan nomor registrasi TI124346781 serta halal untuk dikonsumsi karena sudah mendapatkan ijin dari MUI.

komposisi Utama Dari Cadio Power:
  1. Ligusticum wallichii ginseng ,berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.
  2. Radix notoginseng ,Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china .
  3. Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) ,Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang. Dalam pengobatan tradisional china danshen ini sangat benilai tinggi karena khasiatnya. Bahkan di Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa danshen telah digunakan untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular. Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah) . Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan
Khasiat dan manfaat Cardio Power Capsule :
  1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  2. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  3. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Kelompok pemakai :
  • Penderita penyakit jantung.
  • Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.
Itulah sekilas pembahasan tentang obat herbal Cardio Power Capsule solusi alternatif untuk Pengobatan Jantung Bocor Secara Alami yang wajib anda coba sekarang juga, jika anda berminat untuk membelinya maka SMS saja pada CS kami sesuai CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : WPC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh pemesanan 6 botol:

WPC : 2 botol : Mitha Rahmawati : Jl. Selakaso no.26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xxx Kirim Ke 085 223 671 333

*INGAT!! WAJIB cantumkan kode "WPC" dalam pemesanan CARDIO POWER CAPSULE, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .



By.Pengobatan Jantung Bocor Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar