Pages

Subscribe:

Rabu, 04 Februari 2015

Obat Penyembuhan Penyakit Maag

Obat Penyembuhan Penyakit Maag Yang Bermutu Dari Bahan Herbal

Obat Penyembuhan Penyakit Maag sangat baik dilakukan dengan pengobatan herbal, salah satunya adalah Obat Gastric Health Tablet produk dari Green World yang berkhasiat dan aman untuk dikonsumsi. Kami siap melayani anda keseluruh Indonesia dengan pengiriman jasa JNE dan POS jadi anda tak perlu cemas untuk membeli obat di online kami.

Pengertian Penyakit:
Penyakit maag disebut juga sebagai radang lambung atau tukak lambung. Jadi, sakit maag merupakan rasa perih dan kembung pada lambung akibat dari adanya peradangan, luka, serta naiknya produksi asam lambung.

Secara garis besar, penyakit maag dibagia dua, yaitu penyakit maag akut dan maag kronis. Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya. Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yang ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

Gejala Dari Penyakit Maag:
  1. Sakit saat buang air besar.
  2. Mual dan muntah.
  3. Sering merasa lapar.
  4. Perut kembung.
  5. Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada.
  6. Sering bersendawa.
Penyebab Sakit Maag:
Maag adalah penyakit kambuhan yang timbul jika Anda melakukan beberapa hal pemicunya. Maka dari itu Anda wajib mengetahui apa saja penyebab dari sakit maag ini:
  • Coklat-, Senyawa berkonsentrasi tinggi bernama tebromin dalam lambung akan melemaskan otot LES sehingga mengakibatkan asam lambung naik ke kerongokongan.
  • Kopi-, Kopi mengandung senyawa kafein yang dapat mengendurkan LES atau Lower Espohageal Sphincter, katup antara lambung dan tenggorokan yang membuat gas di lambut jadi naik menuju kerongkongan.
  • Tomat dan olahannya-, Sama seperti coklat dan kopi, tomat maupun olahannya sangat tidak baik untuk sering dikonsumsi. Sebab meningkatkan potensi terjadinya kenaikan asam lambung.
  • Alkohol-,Beda dengan 3 pemicu tadi tapi sama-sama menyebabkan maag. Alkohol bekerja untuk melenturkan katup LES yang menyebabkan terjadinya refluks atau berbaliknya asam lambung ke kerongkongan.
  • Rokok-, Terdapat ribuan bahan kimia pada rokok dimana beberapa diantaranya dapat melemaskan katup saat melewati paru-paru masuk kedalam.
Itulah sedikit gambaran mengenai penyakit maag yang perlu diketahui, jika anda mengalami penyakit maag segera atasi dengan Obat Gastric Health Tablet yang aman tanpa efek samping dan telah terdapat di BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Penjelasan Obat Gastric Health Tablet Untuk Obat Penyembuhan Penyakit Maag Tanpa Efek Samping


Harga Gastric Health Tablet Rp.161.000-, (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Obat Penyembuhan Penyakit Maag Gastric Health Tablet merupakan produk unggulan dari Grennd World yang terbuat dari Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dengan ditangani para ahli yang kami rekomendasikan untuk masalah maag yang aman tanpa efek samping yang mana Gastric Health Tablet sudah diedarkan lebih 20 negara termasuk di Indonesia yang terdaftar POM dan setifikat Halal MUI.

Kelompok pemakai :
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis.
Khasiat Gastric Health :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami :
Nama    : Jam’ani 
Usia    : 28 tahun 
Profesi : Wiraswasta 
Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya , akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi Chitosan 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh, dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney care man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat kesering konsumsi obat kimia, alhamdulillah sembuh.
Itulah sedikit gambaran tentang Gastric Health Tablet untuk Obat Penyembuhan Penyakit Maag yang wajib anda rasakan saat ini jika anda ingin sembuh, maka buruan dapatkan Gastric Health Tablet sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya sangat mudah dan praktis hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 223 671 333 DENGAN CONTOH FORMAT PEMESANAN SEBAGAI BERIKUT:

Ketik : GSW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 671 333

Contoh pemesanan 6 botol:

GSW : 3 botol :  Reby Indriani : Jln.Cijoho Regency blok c no.27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 671 333
  • *INGAT !! Cantumkan kode "GSW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

By. Obat Penyembuhan Penyakit Maag 

0 komentar:

Posting Komentar