Pages

Subscribe:

Senin, 09 Februari 2015

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Dengan Ramuan Herbal Yang Terbaik

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat : Memiliki perut yang kecil dan ideal sangat didambakan oleh banyak orang, apalagi wanita. Banyak orang yang terobsesi mencari obat untuk mengecilkan perut buncit dengan aman, lalu sudahkah anda menemukan obat yang cocok untuk mengecilkan perut buncit ini? 



Taukah Anda Apa Yang Menyebabkan Perut Buncit?
  1. Kurangnya olahraga-, Selain menimbulkan penyakit, kurang olahraga juga mempercepat proses penumpukan lemak pada perut serta menyebabkan obesitas yang memicu terjadinya serangan jantung.
  2. Makan sebelum tidur-, Kebiasaan makan sebelum tidur akan memperlambat metabolisme tubuh. Pada saat tidur tubuh secara otomatis tidak beraktifitas sehingga proses pencernaan tidak optimal dan terjadi penumpukan yang menyebkan perut buncit.
  3. Terlalu lama duduk-, Banyak orang yang mengalami perut buncit diakibatkan karena aktifitas duduk yang lama dan berkesinambungan. Duduk terlalu lama akan menumpuk lemak pada area perut. 
  4. Faktor Merokok-, Tembakau pada rokok yang Anda hisap tiap hari akan merusak kerja pencernaan Anda. Biasanya ketika merokok setelah makan, perut terasa kembung lantaran pencernaan tidak bekerja dengan baik.
  5. Faktor Stress-, Kondisi psikologis dapat mengganggu kerja tubuh dan pencernaan. Stres juga dapat membuat Anda merasa kenyang dan menimbulkan masalah pada kemampuan tubuh menyimpan lemak. Hasilnya perut terlihat lebih mengembang. Untuk mengatasinya dengan cara rileks dan bernafas secara perlahan-lahan.
Untuk itu segera atasi dengan SLIMMING CAPSULE saja dari kami sebagai Agen resmi terbesar di Indonesia yang siap melayani anda keseluruh Indonesia dengan pengiriman jasa lewat JNE dan POS.

Berikut Khasiat Slimming Capsule Untuk Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Tanpa Efek Samping


Harga Per Botol Slimming Capsule : Rp 247.000-,

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Slimming Capsule merupakan obat herbal yang terbuat dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds). kayu manis cina (Chinese Cinnamon) , Murbei (Mulberry) , Daun teratai (Lotus Leaf) , Hawthorn , Bunga melati (Jasmine Flowers) , Bunga mawar (Rose) , Neroli, yang telah diproses sangat apik oleh ahlinya sehingga Slimming Capsule ini sudah tersebar di 20 negara termasuk di Indonesia serta telah terdaftar di BPOM RI TI124347171. 

Khasiat Slimming Capsule:
  1. Kaya unsur pembuangan lemak.
  2. Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  3. Membuang lemak.
  4. Menambah kemajuan kerja usus.
  5. Membersihkan usus, toksin (racun ) dan sampah.
  6. Mengeluarkan lemak yang diserap usus.
Kelompok Pemakai:
  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Berikut Hasil Testimoni Dari Konsumen Kami:
Nama : Ibu Sri 
Umur : 39 Tahun 
Alama : Palembang 
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
Itulah sedikit penjelasan tentang obat herbal Slimming Capsule yang baik untuk cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dan aman tanpa efek samping, jika anda berminat untuk membelinya maka sangat mudah dan gampang sekali hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 223 671 333 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT ini:

Ketik : SCW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 223 671 333 PIN BB 2ACDD900

*Contoh Pemesanan 6 botol:

SCW : 6 botol : Neni Azhari : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333

*INGAT !! Cantumkan kode "SCW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat


Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi CS kami :
  • HP : 085 223 671 333 
  • PIN BB : 2ACDD900

0 komentar:

Posting Komentar